TAJLA

Teringat beberapa hari yang lalu,....saat mengajar di kelas XA. Tiba- tiba ada seorang siswa putra bertanya "Apa shi cinta menurut bu dahvia?",... aku hanya tersenyum dan menjawab "cinta itu relatif, dan yang jelas terdiri atas 5 huruf,... Sampai rumah aku masih memikirkan pertanyaan tadi,... Sambil memikirkan hal itu aku pandangi wajah manis putri kecilku,... Kurasakan sejuk di dalam hati,... dan mungkin ini yang namanya cinta,.... Tajla itulah namanya,... aku merasa memiliki dia seutuhnya,... aku tak bisa jauh dari dia,... aku tak bisa berpisah lama dari dia,... wajah imutnya, senyum manisnya, tawa indahnya,,,selalu membuatku bahagia,.. terkadang dia menggemaskan, menjengkelkan,menyebalkan,... tapi tak dapat marah kepadanya,.. Aku slalu berdoa,... Allah berikan keberuntungan padanya, dalam setiap detak nafasnya,dalam setiap langkanya...agar dia beruntung dunia dan akheratnya,...

Comments

Popular Posts